Rabu, 09 Maret 2011

Stoner Sebut Pedrosa dan Dovizioso Kompetitor





Jakarta - Casey Stoner mengatakan bahwa Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso, dua pembalap yang merupakan rekan satu timnya, sebagai kompetitor. Namun itu hanya terjadi di lintasan balap saja.

Tiga pembalap Honda merajai tes MotoGP yang dilakukan di Sepang pekan kemarin. Stoner menjadi yang tercepat di antara trio Honda tersebut dalam seluruh sesi tes. Meski begitu Stoner hanya unggul beberapa detik saja dibanding Pedrosa. Sementara pencapaian Dovizioso juga tidak bisa dipandang enteng.

Stoner menyebut Pedrosa dan Dovizioso sebagai kompetitor. "Ketika kami di luar lintasan kami adalah rekan satu tim namun di lintasan mereka adalah pesaing. Bagi saya kondisi seperti ini bagus," ujar juara dunia 2007 itu di Crash.

Stoner menilai bahwa situasi seperti ini akan membuat musim menjadi berwarna baginya. "Di hari kedua tes di Sepang, kami finis 1-2-3 dan hampir mengulanginya di hari lain. Maka bagi saya musim ini akan menjadi berwarna," lugas rider Australia tersebut.

Soal kemungkinan munculnya rivalitas dalam tim, Stoner mengaku dia sudah terbiasa menghadapinya seperti saat ia bermitra dengan Loris Capirossi, Marco Melandri dan Nicky Hayden di musim-musim sebelumnya.

"Situasinya sama seperti yang terjadi di waktu sebelumnya di sepanjang karir saya. Konsentrasi saja pada garasi masing-masing dan itu lah intinya. Kini fakta bahwa saya memiliki dua kompetitor dalam satu tim, itu tak mengubah apa-apa. Namun, ya, ini jelas menarik," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar